Kamis, 24 Januari 2013

CARA MEMILIH BAKALAN ANIS MERAH YANG BAIK

Walaupun memilih bakalan BURUNG ANIS MERAH sangat sulit tetapi akan kami coba berikan beberapa tip agar burung pilihan kita adalah burung yang bagus.
  • Pastikan bakalan ANIS MERAH yang kita pilih adalah JANTAN. adapun ciri-ciri bakalan ANIS MERAH sudah ada pada postingan sebelumnya. Karena ANIS MERAH jantan mempunyai power suara yang lebih keras dan variasi lagu yang lebih bagus. Di alam liar ANIS MERAH jantan memikat betinanya dengan nyanyianya yang merdu.
  • POSTUR BADAN: Pilihlah bakalan ANIS MERAH yang berpostur sedang. Badan dan leher panjang. Usahakan agar memilih bakalan ANIS MERAH antara badan, leher dan kaki serasi. Jangan memilih bakalan ANIS MERAH yang berbadan dan berleher pendek.
  • BENTUK PARUH: Pilihlah bakalan ANIS MERAH yang mempunyai paruh berpangkal lebar, tebal, besar dan panjang. Paruh bagian bawah harus lurus dan lubang hidung pilihlah yang sedekat mungkin dengan mata. Dan jangan memilih bakalan ANIS MERAH yang berparuh bengkok.
  • Pilihlah bakalan ANIS MERAH yang sayapnya mengapit rapat dan kaki mencengkeram kuat. Ini menandakan bakalan ANIS MERAH yang sehat.
  • Mata melotot dan nafsu makan yang besar. Ini menunjukkan bakalan ANIS MERAH yang bermental bagus.
Semoga bermanfat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar